Rabu, 20 Januari 2016

WINNER Berbicara Tentang Comeback Mereka di 'W Korea'

WINNER Berbicara Tentang Comeback Mereka di 'W Korea'













Tepat sebelum comeback mereka, semua nggota WINNER tampil untuk edisi Febuari majalah 'W Korea'.

Pemotretan kali ini tetap dengan gaya majalah 'W', terkesan gelap, pencahayaan redup dan ekspresi wajah merenung. Kamu harus setuju semua anggota WINNER terlihat keren.!

Selama wawancara, semua anggota berbicara tentang bagaimana perasaan mereka tentang comeback WINNER setelah satu tahun lima bulan.

Kang Seung Yoon mengatakan, "Sebelum lagu baru kami ["Pricked"] keluar saya sangat gugup bahkan saya tidak dapat tidur walaupun hanya sebentar, saya merasa gugup dan gemetar."

Nam Tae Hyun mengatakan, "Selama hiatus panjang kami dari promosi, saya belajar banyak, untuk mengisi apa yang masih kurang. Saya berpikir karena kami adalah grup yang meciptakan dan memproduksi lagu, kita harus mengetahui banyak tentang musik. Kami mencari jenis musik yang berbeda, ditambah saya juga belajar cara memainkan gitar, jadi saya sangat masuk kedalam musik blues."

Ketika ditanya apaka sulit bagi semua anggota yang sangat berbeda satu sama lain untuk cocok dengan satu gaya musik. Song Min Ho menjawab.

Dia mengatakan, "Dengan menyatukan hati masing-masing kami ingin membangun warna WINNER, Kami semua nyaman berkerja pada musik kami. Daripada membatasi diri kita sendiri kami mencoba menjauh dari musik idola, kita berpikir apa yang tebaik dan dimasukkan kedalam usaha."

Kalian dapat melihat pictorial WINNER dan wawancara secara lengkap dalam majalah 'W Korea' edisi Febuari atau dapat mengunjungi situs resmi majalah tersebut.



























source : Allkpop
Share:

2 komentar:

  1. Yeahhh WINNER comeback....
    gak sabar nunggu kalian comeback oppadeul..
    fighting buat comebacknya oppadeul!!!

    BalasHapus
  2. nam tae wajahmu mengalihkan duniaku ;D
    ditunggu comebacknya WINNER

    BalasHapus

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog