Kamis, 21 Januari 2016

Bangtan Boys, iKON, Seventeen, Psy dan Suzy & Baekhyun Mengambil Alih 'Billboard Chart'

Bangtan Boys, iKON, Seventeen, Psy dan Suzy & Baekhyun Mengambil Alih 'Billboard Chart'











Ini waktunya kalian melihat daftar terbaru untuk 'Billboard's World Album' dan 'Billboard Digital Song'. Dan selama seminggu lagi berturut-turut, banyak dari album K-Pop minggu lalu tetap berada diposisi teratas!

Bangan Boys kembali mengambil posisi pertama kembali (dan dengan  itu mereka memecahkan rekor lain) dengan album terbaru mereka 'The Most Beautiful Moment in Life Pt.2'. Dan album lainnya 'The Most Beautiful Moment in Life Pt.1' berhasil menempati posisi ke-7 setelah minggu lalu menempati posisi ke-11.

iKON mempertahankan posisi mereka di nomor 6 dengan album debut mereka 'Welcome Back'. Begitu juga dengan Seventeen yang mempertahankan posisi mereka di nomor 9 dengan album mereka 'Boys Be'

Sekarang di 'Billboard World Digital Song Chart', lagi-lagi Psy membuat kita terkesan dengan lagu "Daddy" yang masih bertahan di posisi ke-2 dalam beberapa minggu berturut-turut. Dan lagu baru milik Suzy & Baekhyun berhasil menempat posisi ke -3 dengan lagu mereka "Dream".

Selamat bagi artis yang namanya tercantum!












source : Allkpop
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog