Senin, 18 Januari 2016

Suzy dan Baekhyun Memenangkan Posisi Pertama di SBS Inkigayo 17 Januari 2016

Suzy dan Baekhyun Memenangkan Posisi Pertama di SBS Inkigayo 17 Januari 2016














SBS 'Inkigayo' kembali menayangkan episode terbaru dengan penampilan energik dan menyenangakan dari Idol favorit kamu. Acara ini dipandu oleh BTOB - Sungjae, GOT7 - Jackson, dan MC tamu Seo Shin Ae.

Dalam episode ini Shinhwa - Hyesung melakukan comeback dengan "Roco Drama" Cando kembali membawakan "Fantasy Girl" berkolaborasi dengan Kasper. Ditambah dengan Turbo yang membawa penampilan spesial dengan membawakan tiga buah lagu yaitu "Desember", "Hide and Seek" dan "Again".

Selain itu Gary, K.Will dan Suzy & Baekhyun masuk kedalam nominasi pemenang mingguan. Tetapi Suzy & Baekhyun berhasil mengalahkan kedua nominasi lainnya dengan lagu "Dream" sebagai posisi pertama minggu ini. Selamat kepada Suzy & Bekhyun! (Semua nominasi posisi pertama 'Inkigayo' minggu ini tidak hadir)

Episode ini juga dimeriahkan oleh penampilan idol lainnya seperti : iKON, Lucky JAnda, HALO, Cocosori, LABOUM, Road Boyz, Seo Ye Ahn, Dal Shabet, Purfles, Royal Pirates, Lee Ye Jun, dan lainnya.



(Semua Link Video yang berkaitan dengan SBS 'Inkigayo' 17 Januari 2016 di Youtube talah dihapus/ diblokir oleh SBS)




source : Allkpop
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog