Selasa, 19 Januari 2016

B.A.P Akan Menampilkan Lagu Dari Album Mendatang Untuk Pertamakalinya Di World Tour Mereka

B.A.P Akan Menampilkan Lagu Dari Album Mendatang Untuk Pertamakalinya Di World Tour Mereka













Ini adalah salah satu alasan kita untuk menghadiri konser B.A.P mendatang. Mereka akan menampilkan lagu dari album ke-5 mereka untuk pertama kalinya dalam rangkaian world tour mereka kali ini! Dan tentu saja fans yang dapat menyaksikan konser mereka kali ini adalah fans yang beruntung karena dapat mendengarkan lagu baru B.A.P dari album mendatang yang tidak semua orang bisa lakukan, sebelum B.A.P merilis secara resmi album ke-5 mereka.

TS Entertaiment mengumkan bahwa pada 'B.A.P Live On Earth 2016 World Tour' para member akan membawakan judul lagu mendatang dari album mereka yang akan dirilis mendatang. Tidak hanya itu, konser kali ini juga akan menampilkan lagu hits mereka dan penampilan solo setiap member.

Dan tentu saja seperti yang kita ketahui bahwa B.A.P akan menyelenggarakan konser di 15 kota yang berbeda pada rangkaian tour dunia kali ini.

Tiket mulai dijual (untuk konser di Seoul) pada 20 Januari di Interpark pertama bagi yang terdaftar di fanclub mereka dan kemudian untuk orang lain yang tidak terdaftar.












source : Allkpop


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog