Kamis, 17 Desember 2015

SM Entertaiment Merespon Rumor Akan Debutkan Boy Grup dengan 24 Anggota






SM Entertaiment Merespon Rumor Akan Debutkan Boy Grup dengan 24 Anggota
















SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan sebuah grup multinasional tahun depan, yang kemungkinan besar adalah sebuah boy grup. Detail lain mengenai hal ini masih belum dirilis, namun terdapat rumor yang menyebar di industri K-pop bahwa agensi tersebut akan mendebutkan sebuah grup dengan 24 orang anggota.
Tepatnya bagaimana agensi tersebut akan memilih 24 orang bukan menjadi bagian dari rumor, namun SM yang saat ini tengah mengelola SM Rookiesyang telah memiliki 10 orang anggota laki-laki, spekulasi menyebutkan bahwa tidak akan sulit bagi mereka untuk memilih 24 orang. Banyak yang meramalkan hal ini mengingat fakta bahwa Super Junior pernah memiliki 13 orang anggota, dan grup-grup pendatang baru seperti Seventeen (13 anggota) dan Cosmic Girls (12 anggota) menunjukkan tren grup dengan anggota yang tidak sedikit.
Namun, saat ditanya mengenai rumor ini, seorang perwakilan dari SM menyatakan, “Itu tidak benar.” Ia melanjutkan, “Aku pikir kami telah mencoba membuat sebuah grup dengan jumlah anggota yang besar. Di lain pihak, tidak ada ketertarikan lagi mengenai jumlah dari anggota. Memang benar bahwa saat ini SM Rookies tengah sangat aktif (dengan pertunjukan mereka) dan akan ada grup yang debut di tahun depan. Mengenai berapa banyaknya dan siapa, serta genre apa masih belum diputuskan.” Perwakilan tersebut mengakhiri, “Rumor yang tak pasti tentang anggota tim (mendatang) bisa menyakitkan bagi para anggota SM Rookies yang telah bekerja keras supaya bisa debut.”


credits : koreanindo.net
Source: soompi 
Indotrans: anisrina
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog