Sabtu, 19 Desember 2015

Red Velvet Irene dan Park Bo Gum Terus Menunjukan Chemistry di "Music Bank"

Red Velvet Irene dan Park Bo Gum Terus Menunjukan Chemistry di "Music Bank"





Kedua host Music Bank ini kembali mendapatkan perhatian dari netizen karena chemistry mereka yang menggemaskan. Pada siaran Music Bank 18 Desember kemarin saat mereka berbicara untuk menarik perhatian penonton, mereka terus menggoda satu sama lain selama memandu acara. Memang penonton tahu bahwa kata-kata yang mereka ucapkan sudah tertulis didalam skrip mereka, tetapi cara mereka menyampaikan dialog romantis terlihat sangat menggemaskan.

Kami juga memperhatikan seberapa dekat dan nyamannya Irene dan Park Bo Gum satu sama lain, cara mereka bebicara satu sama lain,cara mereka melihat satu sama lain dan cara mereka melakukan  skinship satu sama lain saat acara musik ini berlangsung.

Baru-baru ini Outlet berita ONSEN menulis artikel tentang chemistry antara Irene dan Park Bo Gum, dan artikel tersebut adalah real-time article yang paling banyak dibaca di Nate.

Sewaktu mereka memandu acara, Park Bo Gum bertanya kepada Irene "Apakah ada hal yang ingin kamu lakukan di musim dingin ini?"

Irene menjawab "Aku ingin melihat orang yang aku suka dan berjalan-jalan"

Park Bo Gum tersenyum lebar dan bersandar kepada Irene "Apakah sambil berdekatan seperti ini?"

Irene tersenyum "Bo Gum, kamu sepertinya tahu apa yang kamu lakukan."

Orang-orang mengatakan mereka bertindak seperti mereka sedang melakukan "We Got Maried" di "Music Bank." Apakah kamu setuju?







source : allkpop

Indotrans : Pratiwi Wahyu Andari
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog