Kamis, 31 Desember 2015

Fans TVXQ membuat petisi terhadap iKON mengenai warna light stick

Fans TVXQ membuat petisi terhadap iKON mengenai warna light stick















Warna light stick adalah topik sensitif bagi banyak penggemar karena itu adalah bagian dari identitas mereka. Sementara selalu ada bentrokan antara klub penggemar mengenai warna fans, bentrokan terbaru antara fans TVXQ dan iKON.
Cobaan dimulai ketika merchandise untuk iKON yang dirilis dalam nuansa merah mutiara, yang merupakan warna resmi TVXQ. Ini hanya disorot selama akhir tahun ini di acara penghargaan musik, di mana penggemar iKON yang keliru dengan penggemar TVXQ karena warna light stick mereka. Sebagai tanggapan, penggemar TVXQ memulai petisi terhadap warna merah mutiara light stick iKON, dan itu telah mencapai lebih dari 15.000 tanda tangan. Setelah mencapai 25.000 tanda tangan, permohonan akan diteruskan ke YG Entertainment dengan surat dari fans club.
Dalam surat itu, klub penggemar Cassiopeia dan Bigeast meminta YG Entertainment untuk menahan diri dari menggunakan mutiara merah di merchandise mereka. Mereka berharap grup ini akan mengambil “warna dari warna yang akan menjadi bagian dari identitas iKON sendiri.”
Awal bulan ini, Shinhwa Eric dan Kim Dong Wan meminta grup junior untuk menahan diri dari menggunakan warna oranye sebagai warna fandom mereka. Pernyataan ini tampaknya telah mengarah ke iKON juga.
iKON light stick disebut Konbat dan muncul warna oranye bila tidak diaktifkan. Namun, tampak merah ketika dinyalakan.





Apa yang kalian pikirkan tentang hal ini?
Petisi bisa dilihat disini



credits : koreanindo.net
source : soompi

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog