Kamis, 11 Februari 2016

Park Seo Joon Mengambil Hadiah Valentinenya Dari Jalanan?

Park Seo Joon Mengambil Hadiah Valentinenya Dari Jalanan?









Mengingat beberapa hari lagi adalah valentine, Park Seo Joon menarik perhatian para fans dengan memposting sebuah foto yang diambil pada valentine tahun lalu ke akun instagramnya.

Dalam postinganya, Park Seo Joon terlihat memegang hadiah valentine yang diterimanya dari para fans, ia juga menambahkan "Jangan salah, aku tidak mendapatkan ini dari kamu, aku mendapatkan ini di jalan ketika aku berjalan pulang. Makan ini dan menjauh dari saya."

Untuk itu, Park Seo Joon menanggapi penggemarnya dengan, "Jangan salah, aku tidak meng-upload foto itu agar kalian semua bisa melihatnya, jari saya tergelincir. Menjauh dari saya? Apakah itu yang benar-benar kamu ingin katakan kepadaku? Aku hanya bercanda, Selamat hari valentine."

Kita berharap penggemar lebih menyenangkan dan memberikan cintanya kepada Park Seo Joon dihari valentine!

















source : Allkpop
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Welcome To My Blog

This Blog Stats

Translate this page

Featured

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik

Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik Selama ini kita sudah akrab dengan dunia maya, tetapi tidak sedikit dari kita...

Music

Members

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog